Goose Q - Ulasan tentang Jiama Road Messenger dan Daluka SIM-card


Halo teman-teman, ringkasan terperinci dan analisis tentang Proyek Q Angsa. Ini akan bermanfaat bagi semua orang yang ingin mempelajari lebih lanjut dan mendapatkan pandangan objektif tentang Proyek Q Angsa.

Industri logistik adalah segmen penting dari setiap ekonomi dan merupakan komponen penting untuk meningkatkan dan memfasilitasi tingkatan industri primer, sekunder, dan tersier. Saat ini, industri jasa di AS, Jepang dan negara-negara maju lainnya telah menyumbang lebih dari 70% dari PDB, dan negara-negara berpenghasilan menengah umumnya antara 50% dan 60%.

Goose Q adalah DAPP yang dikembangkan untuk industri logistik global yang memanfaatkan teknologi blockchain untuk mengamankan data pengguna dan untuk memfasilitasi arus informasi dan nilai. Ini beroperasi dengan gadget khusus untuk merekam informasi dari truk, kemudian mengenkripsi, dan menyimpannya dengan aman di blockchain.

Goose Q mengadopsi kombinasi akuntansi rantai publik dan bukti grafik (bukti multimedia dengan gambar dan video) untuk membentuk verifikasi multimedia yang ketat dan sistem otentikasi anti-penipuan untuk peran yang berbeda. Ini juga merupakan jaminan sirkulasi token yang adil di platform.

Platform ini sudah sangat terintegrasi ke dalam infrastruktur TI logistik Tiongkok yang ada, yang meliputi perusahaan kargo, pengangkut kendaraan, kendaraan pengangkut aktual, pengemudi dan platform lainnya. Goose Q menggabungkan berbagai algoritma mengemudi yang aman yang menganalisis ruang lingkup informasi lingkungan yang tinggi dan menyediakan pengguna dengan layanan mengemudi yang komprehensif dan komprehensif. Goose Q berkomitmen untuk menjadi pelopor dan pemimpin dalam blockchain untuk industri logistik.

Masalah dalam Goose Q

Efisiensi pengoperasian yang rendah, konsumsi sumber daya yang tinggi, dan polusi yang serius

Mengambil Cina sebagai contoh, meskipun peningkatan ekonomi telah pesat, ada banyak masalah dalam pengembangan industri logistik. Pertama, total biaya logistik menyumbang proporsi tinggi dari PDB. Meskipun telah menurun dari 24% menjadi 17% dalam dua dekade terakhir, masih lebih tinggi dari 8% di negara-negara maju.

Kurangnya pengemudi perawatan humanistik mengakibatkan risiko operasional yang sangat besar

Sebagai pengangkut yang sebenarnya, seorang pengemudi truk, sebagai elemen sosial, tidak memiliki kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya, dan jarang memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam kehidupan sosial yang teratur, sehingga ia berada dalam keadaan diabaikan jangka panjang. Ambil China sebagai contoh, sejumlah besar 22 juta pengangkut mobil pribadi berada dalam keadaan tidak terorganisir untuk waktu yang lama dan mereka memiliki akses rendah ke manfaat ekonomi informasi.


Jiama Road Messenger

Utusan ini ditargetkan pada pasar khusus pengemudi truk Cina. Ini adalah perangkat lunak komunikasi yang dirancang untuk 30 juta pengemudi truk Cina. Menurut statistik Federasi Logistik dan Pembelian China, ada sekitar 30 juta pengemudi truk di Tiongkok. Beberapa masalah yang mereka hadapi adalah kurangnya sosialisasi, kesulitan untuk mencari bantuan ketika dalam kesulitan di jalan, dan tekanan psikologis yang tinggi. Sarana komunikasi yang tersedia, seperti WeChat, tidak dapat sepenuhnya menanggapi kebutuhan ini.

Jiama Road Messenger memperkenalkan fungsionalitas yang dirancang khusus untuk ceruk ini. Misalnya, tidak perlu menekan apa pun pada layar ponsel untuk berkomunikasi - semua perintah dapat dilakukan melalui kontrol suara; messenger secara otomatis menempatkan pengguna terdekat sehingga mereka dapat berbagi situasi jalan dan saling membantu jika diperlukan; ada fitur hiburan untuk pengemudi truk seperti jaringan sosial dan stasiun radio jalan; ada sistem penghargaan untuk melakukan misi sosial dan kontribusi data jalan tertentu yang didukung oleh token GQ yang dapat langsung dihabiskan pengemudi untuk persediaan mobil dan barang atau jasa lainnya. Dan semua itu bebas lalu lintas dengan kartu sim Daluka. Jiama Road Messenger mulai online pada bulan Desember 2018 dan promosi skala penuh telah dimulai pada Mei 2019. Saat ini aplikasi memiliki lebih dari 100 ribu pengguna terdaftar dan perusahaan ini bertujuan untuk mencapai 500 ribu pada akhir 2019 dan 3 juta pada akhir 2020.


Goose Q adalah industri  dari Blockchain

Teknologi Blockchain menggunakan berbagai teknologi enkripsi digital canggih untuk memastikan keamanan data dan sangat mengurangi risiko data yang diakses secara ilegal. Semua mitra yang bergabung dengan Goose Q akan disertifikasi oleh ID asli untuk memastikan mereka memiliki hak untuk mengirim dan melihat data pada rantai. Perangkat perangkat keras yang terhubung ke Goose Q akan diverifikasi oleh lingkungan perangkat lunak yang berjalan untuk memastikan keakuratan data perangkat perangkat keras.

Manfaat Data Q Angsa Bagi Produsen dan Konsumen
Data adalah bisnis inti ekosistem Q Angsa dan tidak ada pesaing utama di sektor logistik. Ada 4 kategori utama data konsumen; bisnis (peta, perusahaan asuransi, lembaga keuangan), pemerintah (pajak dan departemen kepolisian), konsumen (dalam ekosistem Goose Q dan di antara aplikasi mitranya), dan pengembang (AI, UI / UX, pertukaran data besar).

Ada empat tipe utama data konsumen. Mereka;

Pengembang peta online memerlukan data multimedia dan GPS untuk menghasilkan sistem yang lebih aktual dan komprehensif; organisasi kredit dan perusahaan asuransi memerlukan perilaku mengemudi dan data pribadi untuk mengurangi risiko bisnis mereka.

Otoritas pajak membutuhkan pelacakan faktur dan kegiatan bisnis yang lebih dekat, pemerintah kota membutuhkan bagian jalan rawan kecelakaan data, dan polisi jalan memerlukan data multimedia dan data perilaku mengemudi untuk meningkatkan keselamatan.

Pemilik mobil memerlukan kondisi jalan aktual dan data infrastruktur jalan untuk menghemat bahan bakar dan uang untuk biaya jalan tol. Ada sekitar 230 juta mobil pribadi di Cina.

Pengembang membutuhkan data multimedia untuk mengajarkan AI dan data perilaku mengemudi untuk meningkatkan UI / UX perangkat lunak peralatan mobil.


Rincian Token Goose Q

Total supply: 10b
Token ticker: GQ
Ciculating supply: ~1%
Blockchain: ERC-20
IEO price (past): 1 USDT = 350 GQ


Video


Tautan Goose Q

Website: www.gooseq.com
Medium: https://medium.com/goose-q
Telegram group: https://t.me/gooseQ
Github: https://github.com/GooseQ
Whitepaper: https://gooseq.com/img/GooseQ-whitepaper-EN-1.04.pdf
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/goose-q

Writer: Dunhill+
Bountyhunters ID: 38661

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Goose Q - Ulasan tentang Jiama Road Messenger dan Daluka SIM-card"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel